Kamis, 20 September 2012

Mesin Antrian Touchscreen Dengan Media Kiosk


mesin antrian touchscreen

 Mesin Antrian Touchscreen. Antrian sering kali kita dengar dan kita lakukan, mulai dari antri isi bensin di SPBU hingga antri di ATM Bank. Mesin Antrian standard menggunakan perangkat mesin pencetak nomor antrian yang terkoneksi dengan printer thermal auto cutting. Pelanggan menekan salah satu tombol yang bertuliskan jenis layanan yang ingin dituju, begitu nomor antrian keluar, pelanggan bisa langsung menuju tempat dudukdi ruang tunggu yang telah disediakan. Tunggu dipanggil petugas sesuai urutan nomor antrian.

Mesin Antrian Touchscreen sebenarnya konsepnya sama dengan mesin antrian standard, bedanya  penggunaan tombol digantikan dengan TV LCD touchscreen 17”dengan dintgerasikan dengan komputer untuk menjalankan software antrian touchscreen. Dengan tampilan yang menarik TV LCD Touchscreen terdapat beberapa tombol virtual yang terbuat dengan software button. Tekan dan sentuh salah satu jenis layanan yang akan dituju, makan tiket nomor antrian akan keluar dilubang tempat printerthermal berada. Untuk mendapatkan hasil dan tampilan yang elegan dapat dikombinasikan dengan Kiosk sebagai casing mesin antrian touchscreen. Bahan Kiosk bermacam-macam ada yang terbuat dari plywood dan terbuat dari bahanplat besi, tergantung budget Anda.

Mesin Antrian Touchscreen dapat ditambahkan piranti lain seperti webcam,mesin absensi, bar code reader, dll sebagai media input tambahan untuk mendapatkan data yang lebih lengkap dan sempurna. Biasanya diaplikasikan di Rumah Sakit, Bank, Retail, Kantor Pemerintah, Gedung Perkantoran,dsb. Mungkin Anda punya rencana untuk mengimplemtasikan Mesin Antrian Touchscreen Kiosk dapat menghubungi kami di telp 031 – 336 0 339 8 atau 0857 3606 8227.

Untuk yang butuh kiosk, ini loh rekomendasinya :
    KIOSK AETHRA-7
    KIOSK AETNA-7
    KIOSK AETNA-5
    KIOSK AETNA-9